Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

ACARA PUNCAK PENTAS SENI HUT RI 78 DESA PALINGGIHAN

ACARA PUNCAK PENTAS SENI HUT RI 78 DESA PALINGGIHAN

          (08/09/2023) Pada Jumat, 8 September 2023 Suasana penuh semangat dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78. Desa Palinggihan Kec. Plered Kab Purwakarta bersama seluruh warga desa palinggihan dan di hibur oleh peserta peserta yang mendapat juara. pemuda karangtaruna sebagai panitia dalam kelancaran kegiatan ini. Pertunjukan dari beberapa peserta seperti tari-tarian, dance dan lagu solo, serta sambutan dan perkenalan bagi praja IPDN yang melaksanakan BKP di Desa Palinggihan agar lebih dikenali dan lebih akrab dengan masyarakat desa untuk saling bekerja sama dalam perkembangan desa khususnya perkembangan webdesaku sebagai fokus tujuan dalam BKP ini.

          Pentas seni ini selalu dan rutin dilaksanakan setiap tahun untuk menyatukan masyarakat desa dan sebagai ajang silaturahmi dan untuk memeriahkan kegiatan desa. dengan adamya pentas seni ini kenumbuhkan semangat kepada anak anak yang memiliki potensi atau bakat dalam seni yang bisa dia tuangkan dalam lomba kesenian ini.

          Berbagai tokoh penting dari lingkungan setempat yang ikut hadir dalam perayaan pentas seni. Diantaranya Bapak Kepala Desa Palinggihan Bapak Lukman Alamsyah, staf-staf desa lainnya, induk semang Praja IPDN yaitu Ibu Ilfi Johar Nafisah, M.Pd ikut menghadiri kegiatan pentas seni tersebut serta seluruh praja IPDN yang melaksanakan BKP di Desa Palnggihan.

          Kemeriahan dan semangat dalam acara ini adalah cerminan dari semangat Indonesia yang terus berjuang maju. Melalui seni dan budaya, kita mengingatkan diri kita akan akar-akar dan nilai-nilai yang membentuk identitas bangsa. Semoga upaya seperti ini dapat terus ditingkatkan dan menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk menjaga serta menghargai warisan budaya yang kita miliki.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *