Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SOSIALISASI BPJS KETENAGAKERJAAN DIDESA PALINGGIHAN

SOSIALISASI BPJS KETENAGAKERJAAN DIDESA PALINGGIHAN

“KERJA TENANG, KELUARGA AMAN”

          Tagline dari BPJS Ketenagakerjaan yang cocok untuk masyarakat. Pasalnya, kita tidak pernah ada yang tahu kapan musibah dan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di kehidupan, terutama di masa yang akan datang. Maka dari itu, selagi masih dapat melihat senyum keluarga ada baiknya menyiapkan dana dan menabung untuk kenyamanan di masa depan nanti. Bagaimanakah caranya? Salah satunya mendaftar Jaminan Pensiun BPJS Ketenagakerjaan.

           Senin, 11 September 2023 bertempat di Gedung Olahraga Desa Palinggihan telah diadakan sosialisasi BPJS Ketenagakejaan. Acara dibuka oleh Kasi Pelayanan, Ibu lfi Johar Nafisah, M.Pd. dan narasumber dari petugas BPJS bagian Kecamatan Plered, Bapak Fadil. Acara ini dihadiri masyarakat Desa Palingghan.

           Manfaat BPJS Ketenagakerjaan sendiri meliputi Jaminan Kecelakaan Kerja yang meliputi perawatan tanpa batas biaya sesuai kebutuhan Medis, Santunan Kkematian akibat kecelakaan kerja hingga Rp.244 Juta, Santunan tidak dapat bekerja selama 12 bulan pertama 100% dan mulai bulan 13 s.d. sembuh diberikan 50%, Santunan cacat total tetap Rp.56 Juta, serta layanan homecare maksimal Rp.20 Juta. Adapun Jaminan Kematian dengan santunan kematian mencapai Rp.216Juta. Dengan Iuran mulai Rp. 16.800/bulan. Diharapkan dengan adanya program ini membantu mengurangi rasa was-was masyarakat.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *