Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

PRAJA IPDN BERKASUS ? ADA POLISI DI KANTOR DESA PALINGGIHAN

PRAJA IPDN BERKASUS ? ADA POLISI DI KANTOR DESA PALINGGIHAN

(07/09/2023) Kepala Seksi Pelayanan desa Palinggihan (Kasi Pelayanan) Ilfi Johar N., M.Pd memimpin rembuk bersama praja IPDN yang melaksanakan Bhakti Karya Praja (BKP) di desa Palingihan. Rembuk kali ini membahas tentang salah satu program kerja para praja IPDN dalam upaya peningkatan digitalisasi melalui Webdesaku dengan melengkapi data profil desa dan UMKM yang ada.

Hadir dalam rembuk ini dari Perangkat Desa diantaranya Lurah Palinggihan Lukman Alamsyah; Kasi Pelayanan Ilfi Johar N., M.Pd; Operator Desa Siti Rohimah Alawiah; para Ketua RT/RW sedesa Palinggihan, serta Bhabinkamtibmas yang melekat pada Desa Palinggihan.

Kegiatan pendataan profil desa dan UMKM yang ada di Desa Palinggihan dilakukan dengan merekap data yang ada pada desa serta langsung turun kelapangan dengan sIstem jemput bola. Untuk efisinsi kerja, kegiatan jemput bola pendataan UMKM sedesa Palinggihan dilakukan dengan membagi kelompok-kelompok kecil yang terdiri dari Praja IPDN, Ketua RT/RW dan Staf Desa.

Sejalan dengan itu, dari desa sendiri juga memiliki program pemberian ijin dengan pendaftaran NIB. Program canangan Kasi Pelayanan ini dilakukan dengan tujuan membantu masyarakat ekonomi menengah kebawah untuk mendapatkan perizininan usaha.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *